PRL 2023 Resmi Dibuka, Masyarakat Lampung Dapat Hiburan Selama 2 Pekan

Sabtu, 07 Oktober 2023 – 12:15 WIB
PRL 2023 Resmi Dibuka, Masyarakat Lampung Dapat Hiburan Selama 2 Pekan - JPNN.com Lampung
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi membuka PRL 2023. Foto: Diskominfotik Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Masyarakat Lampung dapat menikmati hiburan pesta rakyat dalam acara tahunan Pekan Raya Lampung (PRL) 2023, selama 15 hari ke depan.

PRL mengangkat tema Digitalisasi Perekonomian Menuju Lampung Berjaya.

PRL resmi dibuka oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di PKOR Way Halim,  Bandar Lampung pada Jumat 6 Oktober 2023, malam.

PRL merupakan bentuk penyebaran soal keberhasilan, promosi, edukasi masyarakat,  publikasi, dan juga job fair atau lowongan pekerjaan.

Gubernur Arinal mengatakan tema PRL yang disajikan tahun ini sangat relevan dengan perubahan dan tantangan yang dihadapi dalam era digital.

Di mana teknologi digital telah mengubah masyarakat dalam cara hidup, bekerja, dan berbisnis.

"Di Lampung, kita tidak ingin tertinggal dalam hal ini, kita ingin menjadi bagian dari revolusi digital yang sedang berlangsung di seluruh dunia," kata Gubernur, Jumat (6/10).

Orang nomor satu di Lampung itu mengatakan PRL menjadi potret kemajuan Provinsi Lampung sekaligus arena hiburan yang dapat dinikmati masyarakat.

Masyarakat Lampung akan mendapatkan hiburan pesta rakyat dalam acara tahunan Pekan Raya Lampung (PRL) selama 15 hari ke depan.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia