Perpisahan Wagub Lampung, Arinal Djunaidi: Hindari Prasangka Buruk,

Jumat, 03 November 2023 – 20:52 WIB
Perpisahan Wagub Lampung, Arinal Djunaidi: Hindari Prasangka Buruk, - JPNN.com Lampung
Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (kiri) bersama Gubernur Arinal Djunaidi. Foto: Biro Adpim Pemprov Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Chusnunia Chalim memberikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Lampung selama dirinya menjabat sebagai wakil gubernur.

Ucapan itu disampaikan pada acara Seremoni Pelepasan Wakil Gubernur Lampung Periode 2019-2023, di Ruang Abung, Balai Keratun, Komplek Kantor Gubernur, Jum'at (3/11).

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi secara langsung memimpin acara tersebut dan menyampaikan terima kasih atas dedikasi sebagai Wagub Lampung selama ini.

"Saya menyadari tidak semua wakil gubernur berkesempatan seperti saya. Diberikan kesempatan seluas-luasnya untuk berkreasi, untuk mengusulkan, punya ide, berdiskusi dan lainnya dengan partner-partner selalu bekerja di Pemerintah Provinsi Lampung," ujar Chusnunia.

"Terimakasih kepada seluruh kawan-kawan pejabat tinggi pratama, maupun semuanya yang selama ini bekerja bersama-sama. Dan tidak ada kata-kata yang bisa mewakili rasa syukur, kebanggaan dan rasa terimkasih saya atas kesempatan selama ini, dan bisa memberikan kontribusi untuk Provinsi Lampung yang kita cintai," tambahnya.

Dia menyampaikan bahwa lebih kurang 4,5 tahun tentu ada hal yang keliru dan khilaf. Maka dari itu dia pribadi menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya.

"Terima kasih juga kepada rakyat Lampung yang memberikan kesempatan di 2018, sehingga kami bisa memberikan pengabdian kepada Provinsi Lampung," ucapnya.

Gubernur Lampung Arinal mengaku bahwa selama berdampingan dengan Chusnunia tak pernah ada perpecahan.

Chusnunia Chalim memberikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Lampung selama dirinya menjabat sebagai wakil gubernur.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia