Naura Cahya Mecca Menjadi Kebanggaan Lampung di Ajang Puteri Remaja Indonesia 2023

Jumat, 03 November 2023 – 21:45 WIB
Naura Cahya Mecca Menjadi Kebanggaan Lampung di Ajang Puteri Remaja Indonesia 2023 - JPNN.com Lampung
Puteri Remaja Indonesia asal Lampung raih prestasi. Foto: source for JPNN

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Naura Cahya Mecca seorang remaja cantik asal Kota Bandar Lampung meraih prestasi runner up dua Puteri Remaja Indonesia.

Ajang itu diikuti oleh 37 peserta dari seluruh Indonesia yang diselenggarakan di Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail HALL Jakarta, Selasa (31/10) lalu.

Cahya dalam keseharannya menjadi perwakilan Lampung dalam kompetisi pemilihan Puteri Remaja Indonesia 2023 setalah mengikuti serangkain kompetisi yang telah diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Lampung.

Remaja berusia 16 tahun itu bersekolah di SMAN 2 Bandar Lampung.

Dalam ajang pemilihan Puteri Remaja Indonesia, ia tidak hanya memukau juri dengan penampilannya yang mempesona, tetapi juga dengan kecerdasan, perilaku baik, dan kemampuannya untuk menginspirasi remaja lain.

Dalam kompetisi ini, peserta diharapkan memiliki pengetahuan yang luas dalam bidang pendidikan, budaya, sosial, serta pemahaman akan perkembangan zaman saat ini.

Ia mengatakan ajang ini bukan hanya penampilan yang menjadi penilaian, peserta juga harus memiliki brain, beauty, behavior, dan inspiring.

"Kita juga harus cerdas, cantik, berperilaku baik, agar bisa menginspirasi remaja lain," tutur Cahya dengan penuh semangat.

Naura Cahya Mecca seorang remaja cantik asal Kota Bandar Lampung meraih prestasi runner up dua Puteri Remaja Indonesia.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia