Ajang Volley Ball Kapolri Cup di Lampung Lahirkan Bibit Atlet Baru

Sabtu, 05 Agustus 2023 – 09:00 WIB
Ajang Volley Ball Kapolri Cup di Lampung Lahirkan Bibit Atlet Baru  - JPNN.com Lampung
Kapolda Lampung Irjen Pol Helmi Santika (kacamata) saat memberikan apresiasi kepada para atlet voli. Foto: Bid Humas Polda Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Tournament Volley Ball Kapolri Cup 2023 berlangsung di GOR Sumpah Pemuda, PKOR Way Halim, Bandar Lampung, yang dimulai pada Jumat (4/8).

Kapolda Lampung Irjen Pol Helmi Santika dalam membacakan amanat Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, bahwa tournament volley ball itu salah satu rangkaian kegiatan HUT ke-77 Bhayangkara

Kapolri juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada penyelenggara dan pihak-pihak yang telah mendukung kejuaraan volley ball.

"Ini merupakan tujuan lomba kejuaraan volley ball untuk menjadi ajang unggulan dan mencari bibit - bibit atlet kejuaraan di tingkat nasional dan Internasional," ucap Kapolda Lampung.

Dia menjelaskan kegiatan ini diselenggarakan di Provinsi Lampung sebagai zona III, yang diadakan oleh empat polda yaitu Provinsi Lampung, DKI Jakarta, Banten, dan Bengkulu.

"Pelaksanaan turnamen itu dimulai dari 4 sampai dengan 7 Agustus 2023. Pesertanya putra dan putri dari setiap provinsi.

Kapolda Lampung Irjen Pol Helmi Santika juga memberikan ucapan selamat bertanding kepada peserta.

dilanjutkan Pemukulan bola pertama, bertanda dimulainya Pertandingan antara Volley ball Putri Provinsi Lampung dan Putri Provinsi Bengkulu, dalam pertandingan tersebut dimenangkan oleh Volley Ball Putri Provinsi Lampung dengan Skor 3-0.

Tournament Volley Ball Kapolri Cup 2023 berlangsung di GOR Sumpah Pemuda, PKOR Way Halim, Bandar Lampung, yang dimulai pada Jumat (4/8).
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia