Gubernur Lampung Sampaikan Pengertian Lari Dalam Rangka HUT ke-78 Kodam II Sriwijaya

Minggu, 28 Januari 2024 – 14:30 WIB
Gubernur Lampung Sampaikan Pengertian Lari Dalam Rangka HUT ke-78 Kodam II Sriwijaya - JPNN.com Lampung
Gubernur mengahdiri HUT ke-78 Kodam II Sriwijaya. Foto: Biro Adpim Pemprov Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Kodam 043/Gatam atau Garuda Hitam menggelar Run 2024, dalam rangka HUT ke-78 Kodam II Sriwijaya, di Lapangan Saburai Enggal, Bandar Lampung, Minggu (28/1).

Sebanyak 2.150 pelari yang terbagi menjadi dua kategori yaitu jarak 10 kilometer dan 5 kilometer.

Run 2024 itu tidak hanya diikuti oleh peserta dari TNI saja, melainkan stakeholder dan forkopimda Pemprov Lampung.

Gubernur Arinal mengatakan kegiatan lari ini bukan hanya sekadar ajang perlombaan, tetapi juga merupakan sebuah wujud semangat kebersamaan dan kebugaran serta menjadi wujud penghormatan kepada para prajurit dan seluruh komponen TNI di Kodam Sriwijaya yang telah mengabdi dengan setia dan penuh dedikasi selama 78 tahun.

"Ajang ini juga menjadi modal yang sangat penting dalam membangun sebuah opini, dengan semangat olahraga bersama-sama kita dapat menciptakan generasi muda yang berkualitas dan berprestasi," ujarnya.

Gubernur Arinal berpendapat saat ini warga Lampung memiliki antusiasme yang cukup tinggi terhadap olahraga lari.

Menurutnya, hal tersebut dapat terlihat dari banyaknya partisipasi peserta lomba lari, tidak hanya warga lokal, tetapi juga warga dari luar Lampung ikut menyemarakkan event ini.

"Tentunya hal ini akan berdampak positif terhadap peningkatan perekonomian kita. Dengan adanya ajang ini Provinsi Lampung akan semakin dikenal luas," ujarnya.

Kodam 043/Gatam atau Garuda Hitam menggelar Run 2024, dalam rangka HUT ke-78 Kodam II Sriwijaya, di Lapangan Saburai Enggal, Bandar Lampung, Minggu (28/1).
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia