Darmajaya Gelar Lomba Futsal, Pemenang Dapat Beasiswa Kuliah 100 Persen

Senin, 26 Februari 2024 – 08:06 WIB
Darmajaya Gelar Lomba Futsal, Pemenang Dapat Beasiswa Kuliah 100 Persen  - JPNN.com Lampung
Siswa saat bertanding futsal di Kampus Darmajaya. Foto: Dok Darmajaya

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Wakil Rektor 3 Bidang Nonakademik Muprihan Thaib membuka pertandingan Darmajaya Student Futsal Tournament (DSFT) di Lapangan IIB Darmajaya, Minggu, (25/2).

Pertandingan itu berlangsung mulai 25 Februari – 2 Maret 2024.

Muprihan Thaib mengatakan event ini adalah event rutin yang dilaksanakan oleh PSDJ.

"Sebelumnya, event ini dinamakan PSDJ sekarang UKM Futsal. Adapun kegiatan ini diselenggarakan untuk mencari bibit dan atlet futsal,” kata dia, Senin (26/2).

Dia menegaskan bahwa Futsal Darmajaya merupakan yang terbaik di Lampung, sehingga pihak kampus akan memberikan beasiswa kepada pemain terbaik dan pemenang.

“Jadi yang menjadi pemenang untuk putra akan mendapatkan beasiswa 100 persen dengan bergabung untuk memperkuat futsal Darmajaya,” tuturnya.

Muprihan berharap kegiatan DSFT 2024 dapat berjalan dengan lancar.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. Siapapun yang menang adalah bonus dan yang kalah untuk meningkatkan lagi kemampuannya,” harapnya.

Wakil Rektor 3 Bidang Nonakademik Muprihan Thaib membuka pertandingan Darmajaya Student Futsal Tournament (DSFT) di Lapangan IIB Darmajaya, Minggu, (25/2).
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia