Novotel Lampung Adakan Gelaran Wedding Showcase di Bulan Ramadan, Banyak Paket yang Menarik

Jumat, 15 Maret 2024 – 07:19 WIB
Novotel Lampung Adakan Gelaran Wedding Showcase di Bulan Ramadan, Banyak Paket yang Menarik - JPNN.com Lampung
Paket wedding organizer Novotel Lampung. Foto: Dok Novotel

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Novotel Lampung akan mengadakan Wedding Showcase dengan tema "The Luxurious Wedding Gallery".

Gelaran pada bulan ramadan yang penuh berkah ini akan diselenggarakan pada 22 sampai dengan 31 Maret 2024 yang bertempat di ruang Ocean Light Novotel Lampung.

Dalam gelaran wedding showcase Novotel Lampung kali ini menggandeng vendor-vendor wedding ternama di Lampung di antaranya Abie production (Wedding Organizer), Rennyandfriend (Wedding Organizer), Kencana decoration, Luwes bridal, Ligart photography, dan juga Djava screen.

Keberadaan vendor tersebut akan membantu para calon pengantin untuk menentukan tema dan konsep dari pernikahan.

Adapun tema The Luxurious Wedding Gallery diangkat dengan tujuan untuk memperlihatkan kemewahan di semua aspek dari konsep acara, dekorasi, gaun, make up, dan juga venue dari Novotel Lampung yang identik dengan elegan dan kemewahannya.

Assistant Director Sales Marketing Novotel Lampung Heny menjelaskan wedding showcase Novotel kali ini mengusung konsep wedding gallery.

Calon pengantin akan diberikan banyak pilihan paket pernikahan diantaranya (silver, gold, platinum) ada juga paket intimate wedding (menikah) yaitu menuju Ikatan yang sah.

"Jadi jangan khawatir dengan budget tentu bisa disesuaikan. Tidak percaya yuk buktikan datang saja ke Wedding Showcase Novotel Lampung," kata dia melalui keterangan pers, Jumat (15/3).

Novotel Lampung akan mengadakan Wedding Showcase dengan tema "The Luxurious Wedding Gallery".
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia