Pemudik Serbu Es Krim Brimob Polda Lampung di Pelabuhan-pelabuhan

Minggu, 14 April 2024 – 17:36 WIB
Pemudik Serbu Es Krim Brimob Polda Lampung di Pelabuhan-pelabuhan - JPNN.com Lampung
Pemudik ramin mengunjungi stan dapur lapangan Brimob Polda Lampung. Foto: Humas Polda Lampung

lampung.jpnn.com, LAMPUNG SELATAN - Pemudik saat arus balik pascalebaran menyerbu dapur lapangan di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan dan Panjang, Bandar Lampung.

Pelayanan dapur lapangan Brimob Polda Lampung ini selain menyediakan nasi dan minuman, terdapat juga makanan ringan seperti es krim.

Sedikitnya ada 300 pcs es krim, 400 pcs minuman kemasan dingin, dan kopi yang dibagikan untuk para pemudik.

Layanan dapur lapangan itu dibuka dari pukul 08:00 WIB sampai dengan 20:00 WIB hingga berakhirnya Operasi Ketupat Krakatau 2024.

"Para pemudik itu tengah menunggu memasuki kapal, baik yang mengendarai motor maupun mengendarai mobil," ujar Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah Astutik, Minggu (14/4).

Kegiatan ini akan rutin dilakukan selama pelaksanaan arus balik lebaran mengingat cuaca beberapa hari belakangan dalam kondisi panas.

Perwira menengah itu menjelaskan adapun menu dapur lapangan Brimob Polda Lampung itu dengan nasi goreng, mie goreng, dan pop mie.

"Kemudian ada juga minuman seperti, es krim, kopi, susu, teh," pungkasnya. (mar10/jpnn)

Pemudik saat arus balik pascalebaran menyerbu dapur lapangan di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan dan Panjang, Bandar Lampung.

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia