Pemilihan Muli Mekhanai Lampung Akan Digelar Bulan Ini

Selasa, 16 April 2024 – 09:00 WIB
Pemilihan Muli Mekhanai Lampung Akan Digelar Bulan Ini - JPNN.com Lampung
Putri Indonesia Lampung 2024 Nabilah. Foto: Dok JPNN Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi Lampung telah menyusun agenda kegiatan kepariwisataan pada April 2024.

Agenda yang menjadi ajang muda-mudi yaitu pemilihan Muli Mekhanai di berbagai kabupaten.

Lalu Disparekraf juga akan menggelar Festival Radin Djambat, di Kabupaten Way Kanan.

Kepala Disparekraf Provinsi Lampung Bobby Irawan menyampaikan agenda lainnya pada April ini terdapat juga Malam Pitu Likukh di Kabupaten Lampung Barat, Ngelemang Bebakhong di Lampung Barat, Festival Sekura di Lampung Barat.

"Ada juga acara Taman Bermain Way Kambas, Pekan Fest di Pesisir Barat dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) di Kota Bandar Lampung," kata dia menyampaikan dilansir Antara, Selasa (16/4).

Bobby menyebutkan bahwa selama 2024 ini, Disparekraf Lampung mencatat terdapat sebanyak 90 kegiatan kepariwisataan yang akan digelar. 

Event kepariwisataan itu tersebar di 15 kabupaten dan kota di Provinsi Lampung.

"Kami ambil semua kegiatan kepariwisataan ini dari kabupaten dan kota, jadi mereka menyampaikan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan," ujarnya.

Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi Lampung telah menyusun agenda kegiatan kepariwisataan pada April 2024.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia