Timnas Indonesia U-23 Cukur Filifina 4-0, Suporter Berikan Ucapan Selamat

Jumat, 13 Mei 2022 – 23:15 WIB
Timnas Indonesia U-23 Cukur Filifina 4-0, Suporter Berikan Ucapan Selamat - JPNN.com Lampung
Suporter Indonesia yang berada di Stadion Viet Tri, Phu To, Vietnam, menyampaikan selamat kepada Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. Foto: ANTARA/Zuhdiar Laeis

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Suporter Indonesia memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Coach Timnas Indonesia U-23.

Ucapan selamat ini atas hasil pertandingannya Timnas U-23 Indonesia dengan Filipina dengan skor telak 4-0 di Stadion Viet Tri, Phu To, Vietnam atas kemenangan Indonesia.

"Coach Shin, ke sini. Selamat ya," sorak penonton kepada Pelatih Shin yang berada di lapangan Stadion Viet Tri, Phu To, Vietnam, Jumat (13/5).

Suporter Indonesia ada yang menonton di tribun VIP maupun tribun biasa, sembari membawa drum, poster dukungan, dan bendera Merah Putih.

Mereka ada yang berasal dari KBRI Vietnam dan ada pula yang datang langsung dari Indonesia hanya untuk menonton timnas berlaga di SEA Games 2021.

Laga lanjutan Grup A sepak bola putra SEA Games 2021 di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Jumat, mempertemukan Timnas U-23 Indonesia dengan Filipina.

Indonesia sukses menekuk Filipina dengan skor telak empat gol tanpa balas yang dicetak oleh M Ridwan, Rizky Ridho, Egy Maulana Vikri, dan Marselino Ferdinan.

Pada laga perdana, Timnas Indonesia kalah dari tim tuan rumah, Vietnam dengan skor 0-3, dan pada laga kedua mampu menundukkan Timor Leste 4-1. (antara/jpnn)

Ucapan selamat ini atas hasil pertandingannya Timnas U-23 Indonesia dengan Filipina dengan skor telak 4-0 di Stadion Viet Tri, Phu To, Vietnam atas kemenangan

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News