Klasemen Grup A Piala AFF 2022, Posisi Indonesia Membaik Seusai Taklukkan Brunei Darussalam 7-0

Selasa, 05 Juli 2022 – 06:00 WIB
Klasemen Grup A Piala AFF 2022, Posisi Indonesia Membaik Seusai Taklukkan Brunei Darussalam 7-0  - JPNN.com Lampung
Pertandingan Timnas Indonesia (jersei merah) melawan Brunei Darussalam (jersei biru). Skor akhir 7-0. Foto: Amjad/JPNN.com

lampung.jpnn.com, JAKARTA - Timnas U-19 Indonesia menempati posisi runner-up Grup A Piala AFF U-19 2022.

Posisi itu naik setelah menaklukkan Brunei Darussalam 7-0, saat bertamu di Stadion Patriot, Bekasi pada Senin (4/7) malam.

Melansir dari JPNN.com, bahwa Indonesia masih duduk di posisi keempat dengan satu poin sebelum laga berlangsung.

Namun, tambahan tiga poin seusai menundukkan Brunei Darussalam membuat Ronaldo Kwateh dan kawan-kawan menyodok ke posisi kedua.

Poin Indonesia ini sejatinya sama dengan yang dimiliki oleh Vietnam.

Namun, dari selisih gol, Indonesia lebih baik karena surplus tujuh gol dengan tujuh kali memasukkan dan belum kebobolan dalam dua pertandingan yang dijalani.

Posisi puncak klasemen Grup A dikuasai oleh Thailand yang meraih dua kemenangan berturut-turut dalam pertandingan Grup A.

Kemenangan pertama diraih lawan Filipina dengan skor 1-0. Selanjutnya pada pertandingan kedua, Thailand menggebuk Myanmar dengan skor 3-0.

Timnas U-19 Indonesia menempati posisi runner-up Grup A Piala AFF U-19 2022. Posisi itu naik setelah menaklukkan Brunei Darussalam 7-0
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News