Jelang El Clasico Persib vs Persija, Marc Klok Mempunyai Penilaian Tersendiri dengan Thomas Doll

Sabtu, 01 Oktober 2022 – 18:30 WIB
Jelang El Clasico Persib vs Persija, Marc Klok Mempunyai Penilaian Tersendiri dengan Thomas Doll  - JPNN.com Lampung
Gelandang Persib Bandung Marc Klok. Foto: Persib.co.id

lampung.jpnn.com, JAKARTA - Pertandingan besar bertajuk El Clasico akan tersaji antara Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Minggu, (2/10/2022) pukul 16.00 WIB.

Pertandingan tersebut merupakan lanjutan Liga 1 2022-2023 yang sudah memasuki pekan ke-11. 

Menjelang pertandingan melawan klub ibu kota itu, Gelandang Persib Bandung Marc Klok memilki pandangan tersendiri soal Persija Jakarta yang saat ini dilatih Thomas Doll.

Klok melihat Persija asuhan Thomas Doll menjelma sebagai tim yang makin kompak. Kendati demikian, dia tetap optimistis Persib mampu merau tiga poin dari Macan Kemayoran.

"Mereka (Persija, red) main kompak, mungkin berkat taktik pelatih yang sangat baik. Namun, saya percaya Persib dengan Luis Milla punya era baru,” ucap Klok, dilansir dari JPNN.com, Sabtu (1/10).

Gelandang naturalisasi asal Belanda itu menyebut semua pemain Persib akan tampil maksimal demi tiga poin.

"Kami bermain kandang, dan jelas harus menang melawan siapa pun," tukas Klok.

Persib dan Persija saat ini sama-sama tengah dalam tren positif. Maung Bandung sukses merebut tiga kemenangan beruntun semenjak dilatih Luis Milla.

Pertandingan besar bertajuk El Clasico akan tersaji antara Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Minggu, (2/10/2022)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News