PSM Makassar Duduki Klasemen Liga 1 2022 Seusai Membantai PSS Sleman

Minggu, 15 Januari 2023 – 08:10 WIB
PSM Makassar Duduki Klasemen Liga 1 2022 Seusai Membantai PSS Sleman - JPNN.com Lampung
PSM Makassar akan menjamu PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 2022/23 tanpa kehadiran penonton. Foto: Dok PSM Makassar

lampung.jpnn.com, MAKASSAR - Lanjutan Liga 1 pekan ke-18 antara PSM Makassar vs PSS Sleman berlangsung di Stadion BJ Habibie, Parepare, Sabtu (14/1).

Pertandingan itu dimenangkan tim tuan rumah PSM Makassar dengan skor telak 4-0. 

Dengan hasil itu pasukan ramang mengukuhkan posisi di puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia seusai mengoleksi tiga poin.

Tambahan tiga poin ini membuat PSM masih kukuh di posisi pertama dengan raihan 37 poin dari 18 pertandingan, sedangkan PSS tertahan di peringkat 14 dengan torehan 16 poin.

Jalannya pertandingan 

PSM langsung mengambil inisiatif menyerang sejak sepak mula dan langsung membuka keunggulan pada menit pertama setelah Ramadhan merangsek dari sisi kiri pertahanan PSS, melewati Marckho Sandy sebelum menaklukkan kiper Ega Rizky.

Ramadhan Sananta menyumbang dua gol untuk kemenangan PSM, sedangkan Ananda Raehan dan Everton Nascimento masing-masing mencetak satu gol, demikian catatan Liga Indonesia.

PSM tetap memperagakan permainan menyerang dan mampu menggandakan keunggulan mereka ketika Ananda menyambar bola muntah hasil tendangan bebas Yakob Sayuri yang tak diselamatkan sempurna oleh Ega pada menit ke-28.

Lanjutan Liga 1 pekan ke-18 antara PSM Makassar vs PSS Sleman berlangsung di Stadion BJ Habibie, Parepare, Sabtu (14/1).
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News