AHY Mengumpulkan Seluruh Pimpinan Partainya, Ada Instruksi Penting untuk Kader Menghadapi Pemilu

Selasa, 09 Agustus 2022 – 16:48 WIB
AHY Mengumpulkan Seluruh Pimpinan Partainya, Ada Instruksi Penting untuk Kader Menghadapi Pemilu - JPNN.com Lampung
Ketua Umum Partai Demokrat AHY. Foto: Bakomstra Demokrat

lampung.jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) segera memanaskan mesin partainya dalam menyongsong Pemilu 2024.

Selama tiga hari dua malam AHY mengumpulkan jajaran pimpinan dan pengurus Partai Demokrat dari seluruh Indonesia di daerah Puncak, Bogor.

Konsolidasi itu berlangsung dari Jumat 5 Agustus hingga Minggu 7 Agustus 2022.

Pertemuan itu dihadiri majelis tinggi, dewan kehormatan, dewan pertimbangan, mahkamah partai, para pengurus inti partai tingkat pusat, dan juga ketua DPD dari 34 provinsi di seluruh Indonesia.

AHY menginstruksikan kepada para jajaran pimpinan partai di tingkat provinsi, untuk menghidupkan mesin politik dan memperkuat sumber daya manusia Partai Demokrat.

"Pemilu sudah semakin dekat, konsolidasi internal sudah kami tuntaskan, dan kini saatnya kami melaju kencang menuju Pemilu 2024," ujar AHY melalui keterangannya, Selasa (9/8).

AHY juga mengajak para kader untuk fokus menatap ke depan dan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk bisa meraih kemenangan di Pemilu 2024.

Menurut putra presiden RI keenam itu sumber daya manusia merupakan elemen penting dalam pencapaian tujuan organisasi.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) segera memanaskan mesin partainya dalam menyongsong Pemilu 2024.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News