Prabowo Gibran Mendapatkan Dukungan dari Jaga Nusantara di Lampung

Minggu, 28 Januari 2024 – 12:27 WIB
Prabowo Gibran Mendapatkan Dukungan dari Jaga Nusantara di Lampung - JPNN.com Lampung
Jaga Nusantara dukung Prabowo Gibran di Pilpres 2024. Foto: Dok Jaga Nusantara

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka kembali mendapatkan dukungan di Provinsi Lampung.

Dukungan itu datang dari jaringan gus dan kyai Lampung (Jaga Nusantara).

Jaga Nusantara juga merupakan kelompok yang tergabung dalam tim kampanye paslon nomor urut 02 tersebut. 

Ketua Jaga Nusantara, Gus Hisamudin meyakini bahwa Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka menang satu putaran.

Hal itu disampaikannya seusai menggelar doa dan sholawat Dalail yang dilaksanakan di Seputih Jaya, Lampung Tengah, Sabtu (27/1).

"Tanda kemenangan Pak Prabowo dan Mas Gibran sangat jelas dan survei membuktikan sampai hari ini pasangan no urut 2 lebih unggul dibanding paslon lain," kata Gus Hisam, dikutip Antara, Minggu (28/1).

"Dengan mengucap bismillah, kami Jaga Nusantara Lampung akan istikomah berjuang bersama santri dan masyarakat bertekad menangkan Prabowo - Gibran dalam pilpres mendatang," ucapnya. 

Menurut dia, Prabowo - Gibran merupakan satu-satu paslon yang mampu meneruskan kepemimpinan Presiden Jokowi. Selain itu, ia menilai Prabowo dan Gibran adalah sosok yang santun dan sangat menghormati para ulama. 

Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka kembali mendapatkan dukungan di Provinsi Lampung.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia