Herman HM Geram dengan Anggota Fraksi NasDem, Oh Ternyata, Nih Sebabnya

Jumat, 23 September 2022 – 19:04 WIB
Herman HM Geram dengan Anggota Fraksi NasDem, Oh Ternyata, Nih Sebabnya - JPNN.com Lampung
Ketua DPW NasDem Lampung Herman HN. Foto: Yosephin Wulandari/ JPNN.com

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Ketua DPW Partai NasDem Lampung Herman HN geram dengan anggota fraksi partainya tidak ada satupun yang hadir saat pelantikan Ketua DPC Kota Bandar Lampung.

"Jengkel saya kalo sudah di undang, satupun enggak datang. Fauzan (Sekretaris DPW) inget jangan dicalonin lagi, saya tanggungjawab ke pusat," kata Herman, Jumat (23/9).

Ia meminta agar para anggota fraksi NasDem baik di DPRD kota maupun provinsi untuk bisa dekat dengan rakyat, tidak hanya masa kampanye saat pencalonan. 

"Saya minta DPD tegas. Mana yang balelo sikat saja, saya ganti. Buktikan saja, saya coret. Mau lapor pusat juga masa bodoh," tegas Herman.

Menurut mantan Wali Kota Bandar Lampung dua periode ini, anggota DPRD dari fraksi NasDem harus tetap dekat dengan rakyat meskipun telah duduk dalam jabatannya.

"Saya sudah bicara kepada ketua mum, mana yang tidak bener mohon maaf, giliran mau nyalon baru dekat-dekat. Ini namanya penghianat partai. Saya ingin partai ini menang dan tetap dekat dengan rakyat," tuturnya.

Herman meminta agar calon anggota legislatif dari Partai NasDem untuk tidak memaksakan diri sehingga akan menyulitkan pribadi maupun keluarganya. 

"Jangan nyalon dulu kalau mau jual rumah, jual ini itu karena nanti belum tentu masuk kamu jadi susah, tetapi kalo rumah ada, terus nyalon, ya masih aman, jangan nekad, jangan ikutin ketua DPW-nya," imbuh Herman.

Ketua DPW Partai NasDem Lampung Herman HN geram dengan anggota fraksi partainya tidak ada satupun yang hadir saat pelantikan Ketua DPC

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News