Anies dan Tim Kecil Koalisi Perubahan Sambangi AHY di kantor Demokrat

Jumat, 03 Februari 2023 – 19:33 WIB
Anies dan Tim Kecil Koalisi Perubahan Sambangi AHY di kantor Demokrat - JPNN.com Lampung
Anies Baswedan bertemu AHY di DPP Partai Demokrat. Foto: Bakomstra Partai Demokrat

lampung.jpnn.com, JAKARTA - Tim kecil koalisi perubahan kembali melakukan pertemuan di kantor DPP Partai Demokrat pada Kamis (2/2).

Pertemuan itu menghadirkan semua pihak, mulai dari perwakilan Partai Nasdem, Partai Demokrat, PKS, dan juga menghadirkan Bakal Calon Presiden (Bacapres) Anies Baswedan.

Pertemuan itu salah satu upaya percepatan deklarasi bersama koalisi perubahan pascapernyataan dukungan Partai Demokrat dan PKS.

Kedatangan Anies dan rombongan disambut langsung oleh Ketum PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Anies dan AHY tampak akrab lewat perbincangan singkat, sebelum mereka bersama-sama naik ke ruang kerja AHY.

Selaku tuan rumah, AHY menyambut baik pertemuan tim kecil Koalisi Perubahan tersebut.

“Sebagai tuan rumah, saya merasa senang dan bahagia. Rapat berjalan baik, cair, dan penuh semangat kebersamaan. Ini menunjukkan tiga partai solid,” kata AHY melalui keterangan, Jumat (3/2).

Ke depan, lanjut AHY, ketiga partai politik anggota koalisi perubahan akan terus menjalankan misi bersama untuk membangun harapan masa depan.

“Misi bersama untuk kami perjuangkan, dari sekarang sampai nanti Pemilu 2024,” ujar alumnus Kennedy School of Government, Harvard University, Amerika Serikat itu.

Tim kecil koalisi perubahan kembali melakukan pertemuan di kantor DPP Partai Demokrat pada Kamis (2/2).
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News