Makna Hari Raya Idul Adha Versi Tokoh Politik di Pesawaran

Kamis, 29 Juni 2023 – 19:40 WIB
Makna Hari Raya Idul Adha Versi Tokoh Politik di Pesawaran - JPNN.com Lampung
Ketua DPC Demokrat Pesawaran Aries Sandi. Foto: Source for JPNN.com

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Hari Raya Idul Adha merupakan hari raya kurban bagi seluruh umat beragama Islam di dunia.

Salah satu tokoh politik di Pesawaran, Lampung mengatakan bahwa makna dari kurban Idul Adha adalah meneladani para pendahulu kita.

"Jadi, kita harus bisa lebih ikhlas, lebih sabar, lebih mengikuti yang sudah dianjurkan Allah SWT," ucapnya, saat menghadiri pemotongan hewan kurban di Balai Krakatau, Bandar Lampung, Kamis (29/6).

Dia menyampaikan bahwa hari raya kurban merupakan hari di mana kita semua bisa lebih meningkatkan keimanan.

Sebab, kurban salah satu cara berbagi kepada sesama umat muslim yang membutuhkan, sehingga mendapatkan kebahagiaan di hari raya.

Eks Bupati Pesawaran itu menambahkan, DPC Partai Demokrat di wilayahnya memberikan satu hewan kurban sapi ke DPD Partai Demokrat Lampung.

Dia menjelaskan dari 15 DPC Partai Demokrat menyatukan tempat berkurban yaitu di Balai Krakatau Bandar Lampung.

"Pesawaran gabung karena kantor DPC nya dekat, hanya 10 menit, sehingga motong hewan kurban di sini. Namun, ini semua kami bagikan di sana," tutupnya. (mar10/jpnn)

Salah satu tokoh politik di Pesawaran, Lampung mengatakan bahwa makna dari kurban Idul Adha adalah meneladani para pendahulu kita.

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia