Jelang Pemilu 2024, Partai Demokrat Lampung Buka Pendaftaran Bacaleg, Simak Ini Kriterianya

Sabtu, 01 Oktober 2022 – 09:30 WIB
Jelang Pemilu 2024, Partai Demokrat Lampung Buka Pendaftaran Bacaleg, Simak Ini Kriterianya - JPNN.com Lampung
Ketua Bakomstra Partai Demokrat Lampung Deni Ribowo. Foto: Dok Bakomstra

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - DPD Partai Demokrat Lampung membuka pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) yang mulai dibuka pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

Ketua Badan Komunikasi Strategis Daerah (Bakomstrada) Partai Demokrat Lampung Deni Ribowo menyampaikan kriteria bacaleg bagi yang ingin berjuang bersama partai berlambang mercy itu.

Partai Demokrat menginginkan para caleg berkualitas dan mau berjuang untuk rakyat.

"Demokrat tidak menutup peluang bagi anak-anak muda masyarakat Lampung yang ingin berjuang bersama," kata dia melalui keterangannya, Jumat (30/9).

Anggota DPRD Provinsi Lampung itu mengarahkan kepada peminat yang akan berjuang bersama dapat mendaftarkan diri melalui offline ataupun online.

Bagi yang ingin mendaftar secara offline bisa langsung mendatangi Sekretariat DPD Demokrat Lampung yang berada di Jalan Cut Nyak Dhien, Nomor 9, Kota Bandar Lampung.

Sementara bagi Anda yang ingin mendaftarkan diri melalui online dapat mengakses di website  https://silon.demokrat.or.id.

"Ayo segera masyarakat kaum muda bisa mendaftarkan, silakan mengambil formulir pendaftaran," tutupnya. (mar10/jpnn)

DPD Partai Demokrat Lampung membuka pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) yang mulai dibuka pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News