Kawan Gua Pesawaran Dukung Umar Ahmad Duduki Kursi BE 1 Lampung

Senin, 08 April 2024 – 17:12 WIB
Kawan Gua Pesawaran Dukung Umar Ahmad Duduki Kursi BE 1 Lampung - JPNN.com Lampung
Relawan Kawan Gua buka bersama dengan Bacalon Gubernur Lampung H. Umar Ahmad. Foto: Dok Relawan KG

lampung.jpnn.com, PESAWARAN - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Provinsi Lampung mulai hitungan bulan saja.

Para pemuda di Kabupaten Pesawaran mulai menunjukan sikap ke mana arah politik mereka dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung mendatang.

Hal itu terlihat saat para pemuda Pesawaran yang tergabung dalam Relawan Kawan Gua secara berani menyatakan dukungan kepada H. Umar Ahmad sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung di Pilkada nanti.

“Kawan Gua Pesawaran siap berjuang bersama memenangkan Umar Ahmad di Pilgub Lampung. Kami yakin beliau mampu menjadi pemimpin yang benar-benar bisa membawa perubahan nyata di Bumi Rua Jurai yang kita cintai ini,” ucap  Koordinator KAWAN GUA Pesawaran, Agung Muharam, Minggu (7/4).

Menurut Agung Muharam yang juga sebagai Ketua DPD KNPI Pesawaran, dukungan tersebut bukan tanpa alasan, melainkan sudah melalui proses diskusi serta penilaian terhadap sosok yang pernah menjadi Bupati Tulang Bawang Barat dua periode tersebut.

Umar Ahmad dinilai memiliki karakter yang kuat, visi pembangunan yang jelas dan terarah, meskipun dengan segala keterbatasan yang ada. Ini terbukti saat dirinya menjabat Bupati Tulang Bawang Barat.

“Dengan APBD terendah se Provinsi Lampung, beliau bisa merubah Tulang Bawang Barat menjadi Hebat. Maka dari itu, dengan segudang pengalaman, kemampuan, serta prestasi yang dimiliki Umar Ahmad, tidak ada alasan bagi kami untuk tidak mendukung beliau menduduki kursi BE 1 Lampung. mari kita jemput impian Lampung kembali ke masa depan sesuai dengan yang diharapkannya,”ucap Agung Muharam.

Sosoknya yang sederhana, diterima di semua kalangan, itu mencerminkan bahwa dirinya sangat dekat dengan masyarakat dan ketika memimpin berpihak kepada masyarakat. Untuk itu lanjut Agung, mari kita kawal kemenangan bakal calon Gubernur Lampung H. Umar Ahmad.

pemuda Pesawaran yang tergabung dalam relawan KAWAN GUA secara berani menyatakan dukungan kepada H. Umar Ahmad sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung di Pilkada n
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia