Keluarga Besar Partai Golkar Berikan Dukungan kepada Anggota DPR RI Maju Pilgub Lampung, Ini Sosoknya

Sabtu, 20 April 2024 – 08:50 WIB
Keluarga Besar Partai Golkar Berikan Dukungan kepada Anggota DPR RI Maju Pilgub Lampung, Ini Sosoknya - JPNN.com Lampung
Pertemuan Bakal Calon Gubernur Lampung Hanan Rozak dengan para tokoh Partai Golkar. Foto: source for JPNN

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Bakal Calon Gubernur Lampung Partai Golkar Ir. Hanan A. Rozak, MS meminta dukungan terhadap keluarga besar partai berlambang pohon beringin untuk pemenangan Pilgub November 2024 mendatang.

Pertemuan sekaligus silaturahmi itu berlangsung di Kelurahan Gotong Royong, Kota Bandar Lampung, Jumat (19/4/2024) sore.

Anggota DPR RI ini menyampaikan bahwa dirinya langsung menindaklanjuti surat perintah DPP Partai Golkar dengan melakukan konsolidasi, silaturahmi, dan komunikasi dengan berbagai elemen partai dan masyarakat.

Bahkan Hanan A. Rozak menyampaikan dirinya telah bertemu dengan beberapa pengurus partai politik menjalin komunikasi dan koalisi untuk bekerjasama dalam Pilgub 2024 ini.

Para tokoh senior Partai Golkar Lampung hadir untuk memberi dukungan kepada Hanan A. Rozak berdasarkan surat perintah DPP Partai Golkar yang telah mengeluarkan surat perintah tugas sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung 2024-2029.

Tokoh Kosgoro 1957 yang juga Anggota DPD RI dan mantan Bupati Way Kanan, Bustami Zainudin menyampaikan dukungannya kepada Hanan A. Rozak melihat kondisi masyarakat dan figur Hanan A. Rozak.

Dia menyampaikan dari hasil kunjungan kerja selaku Anggota DPD RI selama ini, bahwa masyarakat menginginkan kehadiran pemimpinnya di tengah-tengah masyarakat untuk mengetahui kondisi aktual wilayah yang dipimpinnya.

"Saya yakin figur Hanan A. Rozak yang memiliki pengalaman sebagai birokrat, pernah menjadi bupati dan saat ini menjadi Anggota DPR RI merupakan sosok ideal untuk menjadi Gubernur Lampung 2024-2029," kata dia.

Bakal Calon Gubernur Lampung Partai Golkar Ir. Hanan A. Rozak, MS meminta dukungan terhadap keluarga besar partai berlambang pohon beringin
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia