Soal Meme Anies Baswedan, Ruhut Bisa Bonyok di Penjara, Hati-hati!

Minggu, 15 Mei 2022 – 09:30 WIB
Soal Meme Anies Baswedan, Ruhut Bisa Bonyok di Penjara, Hati-hati! - JPNN.com Lampung
Politikus PDIP Ruhut Sitompul mengomentari foto Anies Baswedan. Ilustrasi Foto: Ricardo/ JPNN.com

lampung.jpnn.com, JAKARTA - Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin khawatir kepada Ruhut Sitompul ketika ditangkap dan ditahan.

Pasalnya, kasus soal Meme Anies Baswedan memakai koteka dan diunggah Ruhut di media sosial kini sudah mulai diusut Polda Metro Jaya.

Maka dari itu, Novel Bakmumin meminta kepada politikus PDIP Ruhut Sitompul untuk berhati-hati.

“Berhati-hatilah Ruhut, di penjara bisa bonyok seperti Kece dan juga di jalan bisa menjadi target amuk massa,” ujar Novel, dilansir dari JPNN.com, Minggu (15/5).

Novel menyebut saat ini para pendukung Anies dan sejumlah warga Papua tengah marah kepada Ruhut yang dianggap sudah melakukan penghinaan.

Dia lantas mengingatkan kejadian ketika mobil Ruhut sempat dilempari warga pada 2014 lalu di depan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus).

“Ketika itu Ahok sedang berhadapan dengan warga DKI Jakarta yang dilarang menyembelih hewan kurban di halaman masjid dan musala,” ujar Novel.

Ruhut diketahui saat ini menjadi terlapor di Polda Metro Jaya.

kasus soal Meme Anies Baswedan memakai koteka dan diunggah Ruhut di media sosial kini mulai diusut Polda Metro Jaya. Novel Bakmumin meminta ruhut hati-hati
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News