Soal Meme Anies yang Diunggah Ruhut Sitompul, Sekretaris PDIP Berkomentar

Sabtu, 14 Mei 2022 – 13:55 WIB
Soal Meme Anies yang Diunggah Ruhut Sitompul, Sekretaris PDIP Berkomentar - JPNN.com Lampung
Gembong Warsono. Foto: Dok.JPNN.com

lampung.jpnn.com, JAKARTA - PDI Perjuangan DKI Jakarta menghormati sikap yang dilakukan para pendukung Anies Baswedan soal video meme Anies menggunakan koteka yang diunggah oleh Ruhut Sitompul.

Kami hormati, kami hargai apa yang dilakukan para pendukung Anies, karena mereka tidak terima, ya silakan saja," ujar Sekretaris DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta Gembong Warsono, dilansir dari JPNN.com, Sabtu (12/5).

Menurutnya, salah atau tidaknya Ruhut akan diputuskan oleh pihak yang berwajib. Terlebih, saat ini Ruhut memang sudah dilaporkan kepada polisi. 

"Apakah yang dilakukan Pak Ruhut itu nanti dikategorikan melanggar hukum, ya, nanti penegak hukum yang menetapkan," ujarnya.

Dia meminta agar eks Ketua DPP Partai Demokrat itu menghadapi proses hukum tersebut dengan baik. 

"Apalagi kan sudah dilaporkan, ya, tidak ada cara lain selain dihadapi dengan baik, taat proses hukum," kata dia.

Mengenai pendampingan hukum kepada sesama kader PDIP itu, Gembong mengaku masih menunggu arahan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai.

Kami DPD punya badan bantuan hukum. Apakah nanti mau menggunakan itu atau tidak kami belum tahu.

PDI Perjuangan DKI Jakarta menghormati sikap yang dilakukan para pendukung Anies Baswedan soal video meme Anies menggunakan koteka yang diunggah oleh Ruhut.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia