Seorang TNI Dikeroyok Pengunjung Kafe Hingga Tewas, Apa Masalahnya?

Minggu, 15 Mei 2022 – 14:13 WIB
Seorang TNI Dikeroyok Pengunjung Kafe Hingga Tewas, Apa Masalahnya? - JPNN.com Lampung
Tokyo Space Cafe dipasang garis polisi setelah kejadian. Foto: Yosephin Wulandari/ JPNN.com

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Seorang anggota TNI AD berinisial AAS tewas lantaran dikeroyok oleh orang tak dikenal.

Peristiwa itu terjadi di Tokyo Space Cafe, di Jalan KS Tubun, Kecamatan Enggal, Kota Bandar Lampung pada Minggu (15/5) dini hari.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit  Graha Husada Bandar Lampung.

Kasat reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Devi Sujana mengungkapkan peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 01.30 WIB. 

"Untuk kronoligis belum bisa kami sampaikan, karena saat ini pihak kepolisian masih dalam proses penyelidikan," katanya saat diwawancarai di lokasi.

Perwira menengah itu mengatakan untuk mempermudah melakukan penyelidikaan petugas telah membawa empat orang saksi mata ke Mapolresta.

"Jadi, kami masih melakukan pengamanan terhadap empat saksi, dan beberapa barang bukti yang kami amankan," pungkasnya. (mcr32/jpnn)

Seorang anggota TNI AD berinisial AAS tewas lantaran dikeroyok oleh orang tak dikenal. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit  Graha Husada Bandar Lampung.

Redaktur : Sandy Fernando
Reporter : Wulan

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia