Hari Pertama Kerja Kapolda Irjen Pol Akhmad Wiyagus Kunjungi Porlesta, Sampaikan Pesan Penting Ini

Jumat, 01 Juli 2022 – 09:34 WIB
Hari Pertama Kerja Kapolda Irjen Pol Akhmad Wiyagus Kunjungi Porlesta, Sampaikan Pesan Penting Ini  - JPNN.com Lampung
Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus (kiri) didampingi Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto. Foto: Humas Polresta Bandar Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus melaksanakan kunjungan ke Polresta Bandar Lampung pada Jumat (1/7).

Kunjungan kapolda merupakan kerja perdana dia saat bertugas di Polda Lampung.

Kunjungan kapolda disambut baik Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto,  didampingi Waka Polresta AKBP Ganda Saragih, serta seluruh pejabat utama di jajaran polresta setempat.

Kedatangan Kapolda Lampung ini untuk meninjau secara langsung kondisi Polresta Bandar Lampung dalam menciptakan kenyamanan dan ketertiban di wilayah hukum  kota berjuluk Tapis Berseri ini.

Dalam arahan Irjen Pol Akhmad Wiyagus mengstau bahwa program kerja yang akan dilaksanakannnya adalah meneruskan apa yang telah dilaksanakan oleh kapolda terdahulu.

Sebab, program kapolda sebelumnya merupakan program kapolri.

Jenderal bintang II dipundaknya itu juga menekankan akan mengefektivkan lagi tekab 308 untuk menjamin rasa semakin aman di tengah masyrakat.

"Kemudian terkait geng motor, langkah kepolisian akan lebih di intenskan dengan tindakan preemtif, preventif sampai dengan represif," tutupnya. (mar10/jpnn)

Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus melaksanakan kunjungan ke Polresta Bandar Lampung pada Jumat (1/7). Kunjungan kapolda merupakan kerja perdana

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News