Pembunuhan Sadis di Pesawaran Dipicu Video Tak Senonoh, Begini Kronologinya

Kamis, 08 September 2022 – 07:30 WIB
Pembunuhan Sadis di Pesawaran Dipicu Video Tak Senonoh, Begini Kronologinya  - JPNN.com Lampung
Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo menjelaskan motif pembunuhan sadis di wilayah hukumnya. Foto: Yosephin Wulandari/ JPNN.com

lampung.jpnn.com, PESAWARAN - Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo mengungkap aksi pembunuhan sadis yang dilakukan tersangka Kamal Rajab Saputra (21).

Tersangka merupakan warga Dusun Mekarjaya, Kalirejo, Negrikaton, Pesawaran, Lampung. 

Perwira menengah itu menjelaskan pembunuhan terjadi karena ada video dan foto tak senonoh di ponsel korban berinisial IT (15).

Video tak senonoh itu aksi dari keduanya, antara korban dan pelaku tersebut yang pernah dilakukan sebelum peristiwa pembunuhan.

Pelaku sempat meminta ponsel itu kepada korban untuk menghapus rekaman tersebut. Namun, korban tidak a memberikan dengan alasan video itu sudah.

"Rasa tak percaya atas pengakuan korban, akhirnya terjadi aksi rebutan ponsel dan aksi pembunuhan," katanya, di Mapolres Pesawaran, Rabu (7/9).

Kapolres melanjutkan aksi pelaku awalnya mencekik korban dan melilitkan tali yang ke leher korban. 

Pelaku sempat meninggalkan korban di tempat kejadian perkara. Namun, dirasa IT masih hidup akhirnya pelaku kembali lagi.

Pembunuh Gadis bela inginkan hp korban karen terdapat video dan foto tak senono milik pelaku.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia