Malam-malam, Polisi di Lampung Utara Mengeluarkan Tembakkan, 6 Orang Diamankan

Jumat, 23 September 2022 – 07:00 WIB
Malam-malam, Polisi di Lampung Utara Mengeluarkan Tembakkan, 6 Orang Diamankan - JPNN.com Lampung
Warga yang tengah melemparkan batu ke Stasiun Kereta Api Blambangan Pagar. Foto Tangkap layar video yang beredar

lampung.jpnn.com, LAMPUNG UTARA - Beredar video yang memperlihatkan sebuah gedung yang berada di pinggir rel kereta api tengah dilempari batu oleh sejumlah orang. 

Dari video berdurasi 30 detik itu pelemparan batu di arahkan ke dalam Stasiun Kereta Api (KA) Blambangan Pagar, Lampung Utara. 

Informasi dihimpun anggota kepolisian tengah menangkap sejumlah orang yang merupakan pamakai narkotika di lokasi tersebut. 

Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail mengatakan peristiwa itu terjadi pada Rabu 21 September 2022, sekitar pukul 20.50 WIB," katanya, Jumat (23/9).

Saat itu tim Satres Narkobaa Porles Lampung Utara mengerahkan sebanyak tujuh orang.

Saat petugas melakukan penangkapan suasana timbul memanas, lantaran beberapa pemuda menghalangi polisi untuk menangkap para gerombolan pengguna narkoba.

"Sekelompok warga itu meminta agar pengguna narkoba tersebut dilepaskan," ungkapnya.

Polisi sempat mengeluarkan tembakan peringatan agar masyarakat bisa bubar. Namun, sekelompok warga itu malah semakin beringas terhadap petugas.

Beredar video yang memperlihatkan sebuah gedung yang berada di pinggir rel kereta api tengah dilempari batu oleh sejumlah orang. 
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News