Polresta Berikan Pengamanan Acara Lampung Fair 2022

Sabtu, 12 November 2022 – 10:45 WIB
Polresta Berikan Pengamanan Acara Lampung Fair 2022 - JPNN.com Lampung
Polresta Bandar Lampung pastikan Lampung Fair 2022 aman. Foto: Humas Polresta BDL

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Personel Polresta Bandar Lampung memberikan pengamanan di acara pesta rakyat Lampung Fair 2022 yang berlangsung di Komplek Stadion PKOR Way Halim.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto mengatakan dalam pengamanan Lampung Fair Polresta Bandar Lampung mengerahkan 150 personel.

Puluhan personel itu di sebar di beberapa tempat mulai dari jalan raya untuk antisipasi kepadatan lalu lintas, pintu masuk, stand-stand makanan dan rumah adat.

"Personel juga ditempatkan di panggung konser. Sebab, setiap harinya konser tersebut diisi dari penyanyi atau grub band lokal maupun nasional," kata dia, Jumat (11/11).

Perwira menengah itu menyatakan bahwa pihaknya dapat menambah jumlah personel yang bertugas apabila pengunjung bertambah.

"Jadi, ketika ada artis ibu kota kami menambah jumlah 100 personel karena penonton otomatis banyak," ujarnya.

Dia menyampaikan bahwa kehadiran polisi tidak lain untuk memberikan rasa aman agar kegiatan dapat berjalan lancar tanpa adanya gangguan sampai selesainya acara tersebut.

Kegiatan Lampung Fair ini akan digelar sampai dengan 14 November 2022.

Personel Polresta Bandar Lampung memberikan pengamanan di acara pesta rakyat Lampung Fair 2022 yang berlangsung di Komplek Stadion PKOR Way Halim.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News