Mobil Sekretariat DPRD Pesisir Barat Kecelakaan di Tol Bakter, 1 Orang Tewas 4 Orang Dirawat

Rabu, 06 September 2023 – 15:10 WIB
Mobil Sekretariat DPRD Pesisir Barat Kecelakaan di Tol Bakter, 1 Orang Tewas 4 Orang Dirawat  - JPNN.com Lampung
Mobil Sekretariat DPRD Pesisir Barat kecelakaan. Foto: Antara

lampung.jpnn.com, LAMPUNG - Satu orang tewas atas peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di kilometer 13 Tol Bakauheni-Terbanggi Besar (Bakter) pada Rabu (6/9).

Lakalantas itu merupakan kendaraan dinas milik Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Barat, Lampung, dengan nomor polisi BE 1509 XZ jenis Toyota Avanza.

Kasat Lantas Polres Lampung Selatan, AKP Jonniver Yolandra mengatakan kendaraan itu membawa rombongan staf Sekretariat DPRD Pesisir Barat menuju Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

"Ada lima orang berada di dalam mobil tersebut yang menjadi korban kecelakaan lalulintas di KM 13 Tol Bakter," kata dia, dikutip Antara.

Pascakecelakaan, 5 orang korban dilarikan ke RSUD Bob Bazaar Kalianda untuk mendapatkan perawatan intensif.

Direktur Utama RSUD Bob Bazaar Kalianda, dr. Reni Indrayani mengatakan ada empat orang korban laka lantas dari rombongan Sekretariat DPRD Pesisir Barat yang dirawat.

Korban laka lantas itu yakni bernama Apriade (38) luka lecet di dahi, Marhasan Samba (50) tidak ada luka, mengeluh mual dan pusing.

Kemudian, Desta Reza (34) tidak ada luka, dan Prama Putra Perdana (27) nyeri pinggang bagian belakang sulit digerakkan, serta dilakukan rontgen pelvis.

Satu orang tewas atas peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di kilometer 13 Tol Bakauheni-Terbanggi Besar (Bakter) pada Rabu (6/9).
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia