2 Fuso Tabrakan di Tanggamus, Begini Kondisi Korban

Selasa, 12 Desember 2023 – 17:35 WIB
2 Fuso Tabrakan di Tanggamus, Begini Kondisi Korban  - JPNN.com Lampung
Dua Fuso bermuatan berat mengalami lakalantas. Foto: Humas Polres Tanggamus

lampung.jpnn.com, TANGGAMUS - Jajaran Polres Tanggamus mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Lintas Barat, Pekon Sanggi, Kecamatan Bandar Negeri Semuong.

Lakalantas itu menyebabkan dua truk Mitsubishi Fuso dengan nomor polisi B 9049 UYW yang dikemudikan oleh Muhammad Syahril Sidik (42) dari Jakarta Utara, dan truk Mitsubishi Fuso nomor polisi BE 8461 AMF yang dikemudikan oleh Panji (49) dari Lampung Selatan.

Kasat Lantas Polres Tanggamus, Iptu Ridwansyah mengungkapkan kecelakaan terjadi pada Selasa, 12 Desember 2023, pukul 05.30 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, Muhammad Syahril Sidik mengalami luka di bagian paha sebelah kanan, punggung kaki sebelah kanan, dan jari jempol kaki sebelah kanan.

"Korban kami bawa ke RSUD Batin Mangunang Kota Agung atas bantuan Ambulance Pekon Sanggi," kata dia, melalui keterangan, Selasa (12/12).

Dia mengatakan kerugian materiil akibat kecelakaan ini mencapai sekitar Rp 30 juta.

Saat ini pihaknya telah melakukan evakuasi kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut, guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Kasat mengimbau pengguna jalan untuk selalu mematuhu peraturan lalu lintas guna menghindari kecelakaan.

Jajaran Polres Tanggamus mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Lintas Barat, Pekon Sanggi, Kecamatan Bandar Negeri Semuong.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia