Perwira Polisi di Lampung Ditabrak Sopir Truk, Begini Kondisinya

Jumat, 24 November 2023 – 18:27 WIB
Perwira Polisi di Lampung Ditabrak Sopir Truk, Begini Kondisinya  - JPNN.com Lampung
Tampang sopir truk penabrak polisi. Foto: Bid Humas Polda Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Kepolisian Lampung Selatan telah mengamankan sopir truk yang melarikan diri seusai kecelakaan lalu lintas menabrak Pajero BE 1737 I milik anggota Polri.

"Pelaku diamankan pada Jumat 24 November 2023," ungkap Kabid Humas Polda Lampung Kombes Umi Fadilah Astutik dalam keterangan pers.

Truk Hino warna hijau BE 9261 CW dikemudikan oleh Sabar (40) warga Jalan Ikan Sembilang Sukaraja Bandar Lampung.

"Sopir diduga dalam kondisi mabuk, sehingga menabrak kaca belakang kendaraan anggota polisi itu hingga hancur," ujarnya.

Mobil Pajero yang ditabrak terdorong ke arah depan bagian kiri mengenai gerobak nasi goreng dan warung - warung warga.

Akibat peristiwa itu sebanyak empat orang mengalami luka, satu orang pengemudi Pajero dan ada tiga orang warga yang menjadi korban.

"Para korban itu dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Lampung untuk dilakukan tindakan perawatan," kata dia.

Pemilik mobil Pajero yang merupakan Kasat Intelkam Polres Lampung Tengah AKP Dedi Kurniawan juga mengalami memar di dada karena menghantam stir mobil yang dikendarai.

Adapun kecelakaan lalulintas ini terjadi pada Sabtu 11 November 2023, sekitar pukul 02.00 WIB di Jalinsum KM 14 Desa Hajimena Natar, Lampung Selatan dan Jalinsum KM 16 Desa Pemanggilan, Natar, Lampung Selatan.

Kepolisian Lampung Selatan telah mengamankan sopir truk yang melarikan diri seusai kecelakaan lalu lintas menabrak Pajero BE 1737 I milik anggota Polri.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia