Geger Penemuan Mayat di Dalam Rumah, Polisi Ungkap Penyebabnya

Rabu, 31 Januari 2024 – 06:05 WIB
Geger Penemuan Mayat di Dalam Rumah, Polisi Ungkap Penyebabnya - JPNN.com Lampung
Polisi mengevakuasi mayat yang sudah membusuk. Foto: Humas Polres Tanggamus

lampung.jpnn.com, TANGGAMUS - Warga Pekon Way Liwok, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung geger adanya penemuan mayat yang membusuk.

Mayat itu seorang laki-laki bernama Toran (82) ditemukan oleh aparatur pekon setempat Rafli sekitar pukul 10.00 WIB.

"Warga sekitar ikut mencium bau tersebut dan melakukan pencarian, menemukan bahwa bau tersebut berasal dari dalam rumah korban yang terkunci," kata Kapolsek Wonosobo AKP Juniko, Rabu (31/1).

Kapolsek menjelaskan korban meninggal dunia tersebut diduga mengalami stroke.

Beberapa waktu sebelum ditemukan mayat itu rumah milik korban selalu terkunci dari dalam. Dalam kondisi itu, istri korban pun juga mengalami kondisi pikun, sehingga warga sulit untuk berkomunikasi.

Warga setempat berinisiatif melaporkan ke pihak pemerintah pekon setempat karena mencium aroma tak sedap, sehingga langsung dilakukan pengecekan.

"Kami mendatangi lokasi dan membuka kamar almarhum. Saat itu korban sudah mengeluarkan aroma tak sedap," jelasnya.

Perwira polisi itu menjelaskan berdasarkan keterangan pihak medis RSUD Batin Mangunang, korban sudah meninggal lebih dari tiga hari dan tidak ada tanda bekas kekerasan.

Warga Pekon Way Liwok, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung geger adanya penemuan mayat yang membusuk.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia