Lebaran Ketiga, Jalan Menuju Tempat Wisata Pantai Padat

Rabu, 04 Mei 2022 – 15:43 WIB
Lebaran Ketiga, Jalan Menuju Tempat Wisata Pantai Padat - JPNN.com Lampung
Situasi jalan menuju arah Pesisir Pantai di Kabupaten Pesawaran. Foto: Yosephin Wulandari/ JPNN.com

lampung.jpnn.com, PESAWARAN - Hari ketiga hari raya Idulfitri 1443 jalan menuju tempat wisata yang ada di Kabupaten Pesawaran, Lampung dipadati kendaraan hingga mengakibatkan kemacetan.

Dari pantauan JPNN Lampung (lampung.jpnn.com) macet tersebut terjadi dari Jalan Raya Teluk Ratai, Desa Sukajaya Lempasing hingga Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran.

Pasalnya jalan tersebut merupakan akses menuju beberapa tempat wisata seperti Pantai Mutun, Dermaga Tegal Mas, Pantai Klara, Pantai Sari Ringgung dan beberapa pantai lainnya.

Kemacetan tersebut terjadi di dua arus, baik itu arus dari Kota Bandar Lampung menuju Kabupaten Pesawaran.

Terlihat juga satlantas kabupaten setempat berusaha mengurai kemacetan dengan melakukan sistem buka tutup tepatnya di persimpangan Pantai Mutun.

Sainah (52) warga Kabupaten Pringsewu mengatakan bahwa ia bersama keluarganya berencana akan berlibur ke Pantai Mutun.

"Saya mau ke Pantai Mutun bersama keluarga, ini sengaja sewa mobil L3000 biar bisa muat banyak, tetapi padat banget, biasanya dari Pringsewu ke tempat wisata pantai ini hanya satu jam setengah tetapi ini lebih dari hari biasa,"katanya saat diwawancarai, Rabu (4/5).

Sainah pun mengungkapkan kebahagiaannya bisa berlibur bersama keluarganya.

H+3 Lebaran, Jalan Menuju Tempat Wisata Padat hingga mengakibatkan kemacetan. Pasalnya jalan tersebut merupakan akses menuju beberapa tempat wisata
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia