Pelabuhan Bakauheni Mulai Dipadati Pemudik, Penumpang Keluhkan Antrean Ini

Kamis, 05 Mei 2022 – 17:30 WIB
Pelabuhan Bakauheni Mulai Dipadati Pemudik, Penumpang Keluhkan Antrean Ini - JPNN.com Lampung
Kepadatan Pemudik di Pelabuhan Bakauheni, foto : Dok JPNN.com.

lampung.jpnn.com, LAMPUNG SELATAN - Pemudik pejalan kaki yang akan kembali ke Pulau Jawa mulai padati Pelabuhan Bakauheni pada Lebaran keempat, Kamis (5/5).

Pantauan JPNN Lampung (lampung.jpnn.com) pada 5 Mei 2022 hingga pukul 12.30 WIB pemudik yang akan kembali ke Pulau Jawa terus berdatangan.

Budi (47) pemudik asal Lamongan, Jawa Timur mengatakan bahwa ia memilih untuk kembali lebih awal agar terhindar dari penumpukan penumpang.

"Kemarin waktu saya mudik itu di Merak padat banget. Jadi, biar enggak kejadian seperti di Merak saya pulang lebih awal," katanya. 

Ia mengaku telah membeli tiket melalui aplikasi Ferizi, tetapi tetap mengantre karena menunjukan bukti Fisik.

"Bukti fisik itu yang lama nunggunya, sampai 45 menit," keluhnya.

Pemudik lainnya Asih (35), asal Jakarta mengatakan bahwa pihaknya terpaksa pulang lebih awal untuk menghindari kemacetan.

"Biar enggak terlalu macet dan menunggu lama. Jadi, pulang duluan. Kalau saya tadi masuk harus antigen dulu, karena saya baru suntik vaksin dosis kedua," katanya. (mcr32/jpnn)

Pelabuhan Bakauheni Mulai Dipadati Pemudik Pejalan Kaki yang akan kembali ke pulau Jawa

Redaktur : Sandy Fernando
Reporter : Wulan

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News