Pemudik di Pelabuhan Panjang Mulai Kesal, Ternyata Ini Sebabnya

Jumat, 06 Mei 2022 – 20:00 WIB
Pemudik di Pelabuhan Panjang Mulai Kesal, Ternyata Ini Sebabnya - JPNN.com Lampung
Pemudik mulai kesal di Pelabuhan Panjang. Foto: Yosephin Wulandari/ JPNN.com

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Para pemudik yang menggunakan Kapal Motor (KM) di Pelabuhan Panjang, Bandar Lampung mulai kesal lantaran petugas diduga tidak memberikan informasi yang jelas kepada penumpang.

Kekesalan tersebut diungkapkan oleh pemudik bernama Atika yang merasa dirugikan karena tidak ada kejelasan keberangkatan. 

Dia menjelaskan bahwa persyaratan melalui Pelabuhan Panjang terlalu rumit, karena harus melakukan verifikasi data pembelian tiket menggunakan barcode ke petugas.

"Saya disuruh otak-atik HP tapi dia (petugas tiket). Jadi, agak ribet.," katanya di Pelabuhan Panjang, Jumat (6/5). 

Namun, Atika dan bebrapa pemudik lainnya tidak dierikan informasi resmi untuk melakukan verifikais, sehingga tidak ada kejelasan. 

"Tidak ada catat verifikasi seperti itu.Nah, sekarang yang bisa naik kapal yang sudah tercatat verifikasi itu, ya mana kami tahu kalau syaratnya seperti itu," kesalnya. 

Atika merasa pemudik roda empat lebih diutamakan dibandingkan dengan pemudik roda dua, sehingga banyak pengendara motor yang masih terlantar. 

"Saya dari 12.30 WIB, terhambat 4 sampai 5 jam," pungkasnya. (mcr32/jpnn)

Tidak Ada Kejelasan dan arahan Pemudik di Pelabuhan Panjang Mulai Kesal dan marah. Atika yang merasa dirugikan karena tidak ada kejelasan keberangkatan. 

Redaktur : Sandy Fernando
Reporter : Wulan

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia