Massa Unjuk Rasa May Day Mulai Berdatangan, Buruh Keluhkan Adanya Benda Ini

Sabtu, 14 Mei 2022 – 10:55 WIB
Massa Unjuk Rasa May Day Mulai Berdatangan, Buruh Keluhkan Adanya Benda Ini - JPNN.com Lampung
Massa aksi unjuk rasa 'May Day' 14 Mei 2022 di depan gerbang kantor Pemerintah Provinsi Lampung, Sabtu (14/5). Foto: Sandi/ JPNN.com

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Demo buruh 14 Mei 2022 mulai mendatangi Kantor Pemeintah Provinsi Lampung.

Ratusan pengamanan dari gabungan TNI, Polri, dan Satpol PP telah memasang kawat berduri dan benda barrier atau pembatas jalan yang mengelilingi lingkungan kantor pemerintahan setempat.

Salah satu koordinator aksi mengaku kecewa dengan perlakuan seperti ini dengan memasang kawat berduri.

Dia mengatakan bahwa kedatangannya bukan hanya untuk menimbulkan kericuhan, tetapi memperingati May Day pada 14 Mei 2022.

Padahal, semua orang sudah paham bahwa gerakan hari ini adalah gerakan bersama, tetapi ragkaian penyampaian aspirasi kami dibatasi dengan kawat berduri.

"Kita semua adalah pekerja. polisi TNI, PNS juga pekerja, hanya yang membedakan seragamnya saja, sama seperti aparat yang ada di dalam sana juga pekerja," ucapnya. (mar10/jpnn)

Ratusan pengamanan dari gabungan TNI, Polri, dan Satpol PP telah memasang kawat berduri dan benda barrier atau pembatas jalan yang mengelilingi kantor pemda.

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News