Dua Pejabat Jajaran Polda Lampung Disertijab, Kapolda Sampaikan Pesan Penting

Jumat, 13 Mei 2022 – 13:10 WIB
Dua Pejabat Jajaran Polda Lampung Disertijab, Kapolda Sampaikan Pesan Penting - JPNN.com Lampung
Kapolda Lampung (kanan) menandatangani pakta integritas, di Mapolda, Bandar Lampung, Junat (13/5). Foto: Bidhumas Polda Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno memimpin kegiatan pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) nspektur Pengawasan Daerah (Irwasda) dan Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Lampung pada Jumat (13/5).

Kegiatan tersebut sekaligus melakukan penandatanganan pakta integritas yang disaksikan langsung oleh Kapolda Lampung.

Adapun dua pejabat baru di jajaran Polda Lampung adalah Kombes Pol Sustri Bagus Setiawan menjabat sebgai irwasda dan Kombes Pol Medyanta sebagai dirlantas.

Sebelumnya kedua posisi itu dijabat oleh Kombes Pol Edy Hermanto dan Kombes Pol Raden Romadhon Natakusuma.

Irjen Pol Hendro Sugiatno menyampaikan ucapan terimakasih kepada dua pejabat yang akan bertugas di tempat yang baru.

"Saya mengucapkan terimakasih yang telah berdedikasi yang baik selama menjabat di Polda Lampung dan selamat bertugas ditempat yang baru," katanya di Bandar Lampung.

Dia melanjutkan kepada pejabat yang baru dirinya meminta ke depan semoga dapat meneruskan kebijakan-kebijakan pejabat yang lama dan bila perlu dapat ditingkatkan.

"Karena pejabat yang baru ini, dulunya pernah berdinas di Polda Lampung, tentunya sudah paham tentang Lampung," kata dia. (mar10/jpnn)

Adapun dua pejabat baru di jajaran Polda Lampung adalah Kombes Pol Sustri Bagus Setiawan menjabat sebgai irwasda dan Kombes Pol Medyanta sebagai dirlantas.

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News