Prakiraan Cuaca, 10 Wilayah Mengalami Hujan Lebat Disertai Angin Kencang, Waspada!

Sabtu, 28 Mei 2022 – 08:45 WIB
Prakiraan Cuaca, 10 Wilayah Mengalami Hujan Lebat Disertai Angin Kencang, Waspada! - JPNN.com Lampung
Cuaca hujan di wilayah Lampung. ilustrasi Foto : Ricardo/ JPNN.com

lampung.jpnn.com, LAMPUNG - Selamat pagi pembaca setia JPNN Lampung, mengawali hari libur Anda kami kembali menyajikan prakiraan cuaca yang dirilis Badan Metereologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) hari ini, Sabtu (28/5) dan Minggu 29 Mei 2022.

BMKG memprakirakan hujan lebat disertai petir dan angin kencang di tujuh 10 di Lampung.

Adapun wilayah yang diprediksi hujan diantaranya Kabupaten Lampung Barat, Lampung Utara, Pringsewu, Pesisir Barat, Lampung Tengah, Lampung Selatan, Pesawaran, Lampung Timur, Kota Metro dan Bandar Lampung.

"Wilayah itu diprediksi hujan pada siang dan juga dini hari," kata Kepala Seksi Data dan Informasi BMKG Lampung Rudi Harianto.

Sedangkan untuk prakiraan cuaca besok, Minggu 29 Mei 2022, BMKG mencatat juga ada tujuh wilayah di Provinsi Lampung diprediksi hujan pada siang dan sore hari. (mar10/jpnn)

BMKG memprakirakan hujan lebat disertai petir dan angin kencang di tujuh 10 di Lampung. Wilayah itu diprediksi hujan pada siang dan juga dini hari.

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News