Soal KPB di Tubaba, Pj Zaidirina Rencanakan Sesuatu

Selasa, 31 Mei 2022 – 20:19 WIB
Soal KPB di Tubaba, Pj Zaidirina Rencanakan Sesuatu - JPNN.com Lampung
Pj Bupati Tubaba Zaidirina. Foto: Source for JPNN.com

lampung.jpnn.com, TULANG BAWANG BARAT - Penjabat Bupati (Pj) Tulang Bawang Barat (Tubaba) Zaidirina terus melakukan pemantapan soal Kartu Petani Berjaya (KPB)

Sebab, KPB merupakan salah satu program Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung untuk membuat petani di Lampung agar berjaya.

Menurut Zaidirina, Elektronik Kartu Petani Berjaya (E-KPB) perlu ada dukungan khusus untuk distributor dan kios-kios.

Hal itu agar memanfaatkan kemajuan teknologi untuk mempermudah dan kesejahteraan petani.

"Jadi, persoalan ini harus sama-sama berpikir untuk mempermudah para petani dan distributor, jangan sampai nanti ada penekanan," kata Zaidirina di Tubaba, saat rapat E-KPB, Selasa (31/5).

Zaidirina meminta distribusi pupuk dan sarana pertanian dapat dicarikan alur supaya distribusinya berjalan lancar.

"Saya menginginkan tidak hanya di sektor pertanian saja tetapi icarikan juga solusi diperikanan juga. Saya mengajak seluruh stakeholder terkait dalam pemanfaatan teknologi, harus saling mensupport," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan rapat E-KPB tersebut Kadis Pertanian, Ir. Syamsul Komar, MM, Kadispenda, Asisten II Drs. H Rasyidi, Kadis Peternakan drh. Nazaruddin, Kadis Koperindag Drs. Khairul Amri, pihak Perbankan Tani, perwakilan BNI dan seluruh undangan terkait berlangsung dalam suasana silaturahmi yang bersahaja.(SANUR)

Menurut Zaidirina, Elektronik Kartu Petani Berjaya (E-KPB) perlu ada dukungan khusus untuk distributor dan kios-kios. Hal itu memanfaatkan kemajuan teknologi

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia