Janji 3 Penjabat Bupati Seusai Dilantik Oleh Gubernur

Minggu, 22 Mei 2022 – 19:00 WIB
Janji 3 Penjabat Bupati Seusai Dilantik Oleh Gubernur - JPNN.com Lampung
Sekretaris Daerah Provinsi Lampung (tengah jas hitam) bersama tiga Pj bupati. Foto: Humas Pemprov Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinis Lampung Fahrizal Darminto mengingatkan kepada penjabat (Pj) bupati yang dilantik Gubernur Lampung agar tugas administrasi di masing-masing satuan kerjanya.

Menurutnya, semakin berkembangnya teknologi akan mempermudahkan kepada para penjabat untuk melaksanakan tugas administrasi di instansi dan di kabupaten.

“Dengan kemajuan teknologi dan manajemen yang baik, gubernur berkeyakinan tidak akan ada pelayanan publik dan administrasi yang terhambat,” kata Sekda Fahrizal Darminto, Minggu (22/5).

Adapun tugas utama Pj bupati adalah melanjutkan program-program strategis yang sudah ada, terutama program infrastruktur, program pelayanan publik dan pemerintahan serta berkoordinasi dengan pusat untuk menjemput dukungan sesuai dengan prioritasnya.

Menanggapi itu Pj Bupati Tulang Bawang Barat Zaidirina dalam kesempatannya mengatakan dirinya tidak akan meninggalkan tugas-tugas pokoknya di Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Transmigrasi serta menjalankan program-program unggulan Gubernur Lampung.

“Bagi petani di Tubaba harus sudah menjadi peserta Kartu Petani Berjaya (KPB), program Smart Village, program e-Samdes, e-Bumdes," tegasnya.

Kemudian Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah berharap agar semua OPD di Pringsewu bisa bersinergi dengan untuk penajaman-penajaman program dan kegiatan pembangunan.

“Salah satunya adalah pengembangan kawasan ternak berbasis korporasi, itu salah satu contoh yang akan dipertajam, begitu juga dengan program lainnya,” ujarnya

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinis Lampung Fahrizal Darminto mengingatkan kepada penjabat (Pj) bupati yang dilantik Gubernur Lampung agar tugas administrasi di
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News