Menghadiri Bimtek Kepala Desa, Begini Pesan Gubernur Lampung, Jangan Diabaikan

Sabtu, 18 Juni 2022 – 08:12 WIB
Menghadiri Bimtek Kepala Desa, Begini Pesan Gubernur Lampung, Jangan Diabaikan - JPNN.com Lampung
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi (tengah masker putih) menghadiri acara bimtek kepala desa. Foto: Biro Adpim Pemprov Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi memberikan kepedulian khusus terhadap kepala desa di Tulang Bawang Barat (Tubaba).

Sikap peduli Gubernur Lampung itu diperlihatkan saat menghadiri bimbingan teknis (bimtek) di Hotel Golden Tulip, Bandar Lampung.

Gubernur Arinal menekankan kepada para kepala desa di Kabupaten Tubaba untuk menghindari perilaku Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

“Pada prinsipnya saya menghimbau untuk menghindari hal tersebut. Mari membangun desa dengan benar,” ajak Gubernur Arinal, Jumat (17/6).

Gubernur Arinal mendorong seluruh kepala desa yang ada di Kabupaten Tubaba agar meningkatkan inovasi dan kreativitasnya untuk pengelolaan sumber daya di wilayahnya.

Menurutnya, desa adalah ujung tombak pemerintahan.

"Sebab, apabila penataan di pemerintah desa baik maka akan baik juga di kecamatannya, selanjutnya kabupatennya, dan akhirnya akan berdampak positif untuk Provinsi Lampung,” ujarnya.

Gubernur Arinal mengatakan dengan terbitnya Undang-undang Desa, tidak hanya menjadi objek pembangunan, tetapi juga sebagai perancang pembangunan sesuai dengan potensi kebutuhannya.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi memberikan kepedulian khusus terhadap kepala desa di Tubaba. Arinal menekankan kepada para kepala desa untuk tidak bersikap KKN
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia