Warga Bandar dengan Penuh Haru Mengucapkan Terima Kasih Pak Kapolda

Senin, 27 Juni 2022 – 21:50 WIB
Warga Bandar dengan Penuh Haru Mengucapkan Terima Kasih Pak Kapolda - JPNN.com Lampung
Warga Bandar Lampung menerima bantuan bedah rumah dari Polda Lampung. Foto: Budhimas Polda Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Polda Lampung melaksanakan bedah rumah di 10 titik yang terbesar di tiga wilayah, di antaranya Kota Bandar Lampung, Lampung Selatan, dan Lampung Timur.

Bhakti sosial itu masih dalam rangka memperingati HUT ke -76 Bhayangkara.

Polda Lampung bekerjasama dengan masing-masing pemerintah daerah setempat untuk melaksanakan kegiatan bhakti sosial itu.

Salah satu penerima program bedah rumah layak huni dari Polda Lampung yaitu Kadir Efendy, warga Teluk Betung Utara, Bandar Lampung.

Dia dengan penuh haru mengungkapkan rasa terima kasih kepada Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno.

"Terima kasih Bapak Kapolda Lampung, terima kasih seluruh bapak polisi atas semua bantuan yang telah diberikan kepada keluarga kami," ucapnya saat menerima bantuan bedah rumah, melalui keterangan Polda Lampung, Senin (27/6).

Direktur Pembinaan Masyarakat (Dir Binmas) Polda Lampung Kombes Pol Anang Triarsono mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Di usia 76 tahun polri ini, merupakan usia yang tidak muda lagi, untuk itu kami Kepolisian Republik Indonesia tetap akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat," ujarnya, Senin (27/6).

Polda Lampung melaksanakan bedah rumah di 10 titik yang terbesar di tiga wilayah, di antaranya Kota Bandar Lampung, Lampung Selatan, dan Lampung Timur.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News