Lampung Kirim 2 Anggota Paskibraka ke Tingkat Nasional, Nih Asal Sekolahnya

Senin, 04 Juli 2022 – 18:22 WIB
Lampung Kirim 2 Anggota Paskibraka ke Tingkat Nasional, Nih Asal Sekolahnya  - JPNN.com Lampung
Istri Gubernur Lampung menerima audiensi Paskibraka Lampung, di Mahan Agung. Foto: Biro Adpim Pemprov Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Lampung mengirimkan dua anggota pasukan pengibar bendera pusaka (paskibraka) ke Jakarta sebagai petugas upacara hari kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia.

Dua anggota tersebut yakni Rendy Rafael Hogan dan Shelin Tan Aprilia.

Rendy Rafael Hogan berasal dari SMA N 16 Bandar Lampung dan Shelin Tan Aprilia asal sekolah dari SMK N 1 Kalianda, Lampung Selatan.

Rendy dan Shelin sebelumnya telah melaksanakan seleksi yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Pemuda dan Olahraga pada 9-11 Mei 2022 di PKOR Way Halim Bandar Lampung.

Kegiatan seleksi itu diikuti oleh 15 kabupaten/kota di seluruh Lampung dengan total 100 orang terdiri dari 50 putra dan 50 putri.

Keduanya mendapatkan dukungan dari Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal.

Istri Gubernur Lampung itu berpesan agar Rendy dan Shelin menunjukan kemampuam terbaik dan menjaga nama baik Provinsi Lampung.

Dukungan itu disampaikan Riana saat beraudiensi dengan anggota Paskibraka tingkat nasional, di Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur, Senin (4/7).

Lampung mengirimkan dua anggota pasukan pengibar bendera pusaka (paskibraka) ke Jakarta sebagai petugas upacara hari kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia