Zainuddin Ditemukan Tewas di Kolam Ikan, Setelah Diperiksa Tim Medis Ternyata

Jumat, 05 Agustus 2022 – 14:30 WIB
Zainuddin Ditemukan Tewas di Kolam Ikan, Setelah Diperiksa Tim Medis Ternyata  - JPNN.com Lampung
Polisi evakuasi korban tewas di kolam ikan. Foto: Humas Polres Tanggamus

lampung.jpnn.com, TANGGAMUS - Seorang warga Dusun Tanjung Yakin, Pekon Tiuh Memon, Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus ditemukan meninggal dunia di kolam ikan pada Rabu 3 Agustus 2022 malam.

Kapolsek Pugung Ipda Ori Wiryadi mengatakan korban bernama Zainuddin (62), ditemukan tewas di kolam ikan miliknya.

Dari keterangan anak korban, Helmi (33) saat itu dia korban pergi dari rumah pada pukul 18.00 WIB.

Korban tak kunjung pulang, sehingga anaknya mencari ke kolam ikan.

Sekitar pukul 19.00 WIB warga setempat menemukan seseorang laki-laki mengambang di kolam dan diduga sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Korban selanjutnya dievakuasi ke Puskesmas guna untuk dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dari UPTD Puskesmas Rantau Tijang dan RSUD Pringsewu.

"Berdasarkan keterangan pihak medis, korban meninggal karena murni tenggelam dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan fisik," jelasnya.

Berdasarkan keterangan keluarganya, korban selama ini memiliki riwayat penyakit darah tinggi dan korban memang sering beraktivitas di kolam ikan miliknya tersebut.

warga Dusun Tanjung Yakin, Pekon Tiuh Memon, Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus ditemukan meninggal dunia di kolam ikan
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News