Puluhan Eks Anggota Khilafatul Muslimin Mendatangi Kantor Gubernur Lampung, Lihat Tuh

Senin, 15 Agustus 2022 – 11:58 WIB
Puluhan Eks Anggota Khilafatul Muslimin Mendatangi Kantor Gubernur Lampung, Lihat Tuh  - JPNN.com Lampung
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi memberikan tali asih kepada mantan anggota Khilafatul Muslimin. Foto: Humas Diskominfotik Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Kantor Gubernur Lampung didatangi sebanyak 51 eks anggota Khilafatul Muslimin pada Senin (15/8).

Rupanya kedatangan puluhan mantan Khilafatul Muslimin itu melakukan pelepasan baiat, pembacaan dan penandatanganan ikrar setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Selain itu eks anggota Khilafatul Muslimin juga menyerahkan secara simbolis kartu dan seragam organisasi tersebut.

Gubernur Arinal menyambut baik terlaksananya kegiatan ini.

Orang nomor satu di Lampung itu berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi, guna menciptakan situasi aman dan kondusif.

Arinal juga menyampaikan apresiasi kepada Kapolda Lampung yang telah menginisiasi penyelenggaraan silaturahmi kebangsaan dan ikrar setia Khilafatul Muslimin kepada NKRI.

"Jadikan momentum ini untuk ikrar dan kembali ke pangkuan NKRI guna mengaktualisasikan nilai-nilai Pancasila serta sikap toleransi antar seluruh elemen masyarakat," pesan Gubernur Arinal.

Dalam kesempatan tersebut pemerintah memberikan tali asih kepada perwakilan mantan anggota Khilafatul Muslimin. (mar10/jpnn)

Kantor Gubernur Lampung didatangi sebanyak 51 eks anggota Khilafatul Muslimin pada Senin (15/8).Rupanya kedatangan itu membacakan ikrar setia kepada NKRI.

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News