Kolonel Inf Faisol Izuddin dengan Tegas Mengatakan TNI Solid, Bukan Gerombolan

Senin, 12 September 2022 – 19:34 WIB
Kolonel Inf Faisol Izuddin dengan Tegas Mengatakan TNI Solid, Bukan Gerombolan - JPNN.com Lampung
Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin. Foto: Kodim Bandar Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin menegaskan kepada prajuritnya untuk tidak mudah diadu domba dengan pihak-pihak yang ingin memecah belah TNI.

Hal itu di tegaskan Kolonel Faisol buntut dari viralnya ungkapan salah satu anggota Komisi I, DPR RI yang menyebut bahwa TNI tidak patuh layaknya gerombolan lebih-lebih ormas, tidak ada kepatuhan.

Kolonel Faisol mengatakan hingga saat ini TNI masih tetap solid dan kompak.

Tidak ada perpecahan apalagi ketidakpatuhan, seperti yang diucapkan oleh salah satu anggota Komisi I, DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan beberapa waktu lalu.

"Saya tegaskan bahwa tidak ada perpecahan di dalam tubuh TNI. Hingga saat ini, TNI masih solid dan patuh pada pimpinan, bukan seperti gerombolan atau ormas," ujarnya.

"Jangan sampai kita di adu domba karena kepentingan politik," sambungnya.

Dandim juga menyampaikan beberapa penekanan serta dukungan tentang program-program unggulan di lingkungan TNI AD.

Program itu di antaranya Ketahanan Pangan, TNI Manunggal Air Bersih, Kampung Pancasila, Orang Tua Asuh Stunting, dan Liga Santri.

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin menegaskan kepada prajuritnya untuk tidak mudah diadu domba dengan pihak-pihak yang ingin memecah belah TNI.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News