Personel TNI di Bandar Lampung Dapat Motor

Kamis, 08 Februari 2024 – 08:00 WIB
Personel TNI di Bandar Lampung Dapat Motor - JPNN.com Lampung
Penyerahan fasilitas motor kepada personel TNI. Foto: Kodim BDL

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Kementerian Pertahanan Republik Indonesia memberikan operasional kendaraan roda dua kepada personel TNI di Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Operasional motor itu akan dipakai oleh puluhan Personel Babinsa Kodim 0410/Kota Bandar Lampung.

Fasilitas itu diserahkan secara simbolis oleh Dandim 0410/Kota Bandar Lampung, Letkol Arh Tan Kurniawan, di makodim setempat pada Rabu (7/2) 

Dandim mengatakan pihaknya menerima sebanyak 35 unit fasilitas sepeda motor.

Dia menjelaskan bahwa fasilitas tersebut diperuntukan kepada para babinsa di setiap koramil di wilayah Kota Bandar Lampung guna mendukung kelancaran operasional TNI.

“Kendaraan itu sudah kami serahkan ke para babinsa yang bertugas di lapangan di setiap koramil,” kata perwira TNI itu, melalui keterangan, Kamis (8/2).

Dia menambahkan bantuan fasilitas tersebut dipergunakan untuk menangani permasalahan keamanan yang terjadi di tengah masyarakat  secara cepat.

Dandim berpesan kepada personel penerima bantuan fasilitas sepeda motor untuk senantiasa merawat serta menjaga kendaraan dinas tersebut sebagaimana merawat barang milik pribadi.

Kementerian Pertahanan Republik Indonesia memberikan operasional kendaraan roda dua kepada personel TNI di Bandar Lampung
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia