Geger, Penemuan Bayi Laki-laki Terapung di Bendungan Batu Tegi, Begini Kondisinya

Senin, 19 September 2022 – 13:49 WIB
Geger, Penemuan Bayi Laki-laki Terapung di Bendungan Batu Tegi, Begini Kondisinya - JPNN.com Lampung
Pengevakuasian bayi di Bendungan Batu Tegi, Tanggamus. Foto: Humas Polres Tanggamus

lampung.jpnn.com, TANGGAMUS - Polsek Pulau Panggung mengidentifikasi jasad seorang bayi yang terapung di Dermaga Waduk Batu Tegi, Kecamatan Air Naningan, Kabupaten Tanggamus, Lampung.

Tim kepolisian langsung mengevakuasi jasad bayi berjenis kelamin laki-laki itu ke Puskesmas Air Naningan.

Kapolsek Pulau Panggung Iptu Musakir mengungkapkan mayat bayi tersebut ditemukan oleh pengunjung yang hendak menyebrang dari dermaga pada Sabtu, (17/9).

“Awalnya dilihat oleh pengunjung telah terapung pada pukul 14.00 WIB,” ujarnya, Senin (19/9).

Atas peristiwa tersebut kepala pekon setempat melaporkan penemuan bayi yang telah meninggal dunia kepada Polsek Pulau Panggung.

Adapun tindakan kepolisian setelah menerima laporan dari warga langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan memintai keterangan terhadap saksi-saksi.

"Kemudian jasad bayi tersebut kami bawa ke RS Bhayangkara Polda Lampung guna dilakukan autopsi,” kata Iptu Musakir.

Dari hasil pemeriksaan medis Puskesmas Air Naningan, pada jasad bayi ditemukan memar dipundak kiri, terdapat sedikit plasenta, posisi tengkorak remuk, cidera kepala berat, cidera di pergelangan tangan kanan, dan memar di seluruh badan bagian kanan, memar seluruh bagian perut.

Polsek Pulau Panggung mengidentifikasi jasad seorang bayi yang terapung di Dermaga Waduk Batu Tegi, Kecamatan Air Naningan, Kabupaten Tanggamus
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News