Brigjen TNI Andi Kaharuddin Mengaudit Kantor Basarnas Lampung, Nih Hasilnya

Sabtu, 08 Oktober 2022 – 16:46 WIB
Brigjen TNI Andi Kaharuddin Mengaudit Kantor Basarnas Lampung, Nih Hasilnya  - JPNN.com Lampung
Inspektur Basarnas audit Basarnas Lampung. Foto: Humas Basarnas

lampung.jpnn.com, LAMPUNG - Inspektur Basarnas Brigjen TNI Andi Kaharuddin, beserta tim inspektorat melaksanakan audit kinerja rutin ke kantor pencarian dan pertolongan (Basarnas) Lampung.

Agenda tersebut berlangsung hingga lima hari terhitung sejak Senin 3 hingga Jumat 7 Oktober 2022.

Kegiatan ini merupakan program kerja rutin Inspektorat Basarnas sebagai bentuk pengawasan dan pendampingan instansi pusat kepada satuan satuan kerja daerah yang ada dibawahnya.

"Audit kinerja ini meliputi pemeriksaan sarana dan prasarana, administrasi umum, dan keuangan," kata Inspektur Basarnas Brigjen TNI Andi Kaharuddin.

Inspektur Basarnas juga mengecek kesiapan alut Basarnas Lampung, seperti KN SAR Basudewa di Pelabuhan Panjang, RIB (Rigid Inflatable Boat) 02 di Bakauheni, peralatan SAR, dan kendaraan operasional di mako Basarnas Lampung.

"Saya lihat di kantor SAR Lampung, material (peralatan) dan personelnya bisa dikatakan mantap dari segi kerapihan dan penataan di gudang," ujar Brigjen TNI Andi.

Dia berharap dengan didukung personel yang kuat dan peralatan yang rapih bisa melaksanakan pertolongan dan pencarian dengan cepat. 

"Harapan saya hal ini terus dipertahankan, jangan sampai kondisi ini menurun di masa mendatang," tutup Inspektur. (mar10/jpnn)

Inspektur Basarnas Brigjen TNI Andi Kaharuddin, beserta tim inspektorat melaksanakan audit kinerja rutin ke kantor pencarian dan pertolongan (Basarnas) Lampung.

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News