Pemprov Lampung Salurkan Bantuan Mobil Ambulans, Istri Gubernur Langsung Bilang Begini

Senin, 10 Oktober 2022 – 17:00 WIB
Pemprov Lampung Salurkan Bantuan Mobil Ambulans, Istri Gubernur Langsung Bilang Begini - JPNN.com Lampung
PMI Provinsi Lampung menerima bantuan mobil ambulans. Foto: Humas Diskominfotik Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulans jenazah kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung.

Bantuan itu merupakan CSR dari PT.Bukit Asam kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung untuk kemudian didistribusikan kepada yang membutuhkan.

Bantuan itu diterima langsung oleh Ketua PMI Riana Sari Arinal, di Rumah Dinas Gubernur Lampung (Mahan Agung) Senin (10/10).

Gubernur menyatakan kinerja PMI Provinsi Lampung sangat luar biasa.

PMI hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan bantuan dengan berbagai layanan, baik terkait kesehatan maupun donor darah.

"Apalagi saat ini semua layanan terkait donor dan ketersediaan darah, sudah tersentral di Palang Merah Indonesia," ucap Gubernur.

"Oleh karena itu, PMI ini sangat erat hubungannya dengan bidang kesehatan, maka saya titipkan satu unit mobil ambulans jenazah ini. Jadi, seluruh masyarakat Lampung dapat menghubungi PMI jika memang dibutuhkan," tambah gubernur.

Ketua PMI Provinsi Provinsi Lampung Riana Sari Arinal mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Lampung atas bantuan satu unit mobil ambulans jenazah yang telah diberikan.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulans jenazah kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News